Jumat, 30 Januari 2015

Foto-foto Pesawat Yang Keren

Foto-foto Pesawat Yang Keren

Foto-foto Pesawat Yang Keren

Salah satu hobby ku dari dulu adalah memotret pesawat saat aku berada di Bandara, saat travelling. Kebelakangan ini aku selalu travel dengan menaiki Pesawat Air Asia. Kembali bahwa ini adalah foto-foto pesawat yang aku ambil dengan Camera Canon EOS 700D. Kalau gambarnya kurang jelas itu karena shoot nya adalah dari balik kaca saat aku berada di ruang tunggu.

Dengan menggunakan ISO-100 motret pada sore hari, itu adalah Pesawat Air Asia di Bandara Senai, Johor Bahru, Malaysia saat aku ingin fly ke Jogja.

Foto-foto Pesawat Yang Keren

Foto-foto Pesawat Yang Keren

Foto-foto Pesawat Yang Keren

Foto-foto Pesawat Yang Keren

Gambar di atas adalah Pesawat Batik yang aku ambil saat habis landing di Bandara Adisucipto, Yogyakarta. Sebenarnya masih banyak lagi koleksiku tentang foto pesawat, tapi lain kali saja aku share lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Foto Travel Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang